Sabun Olive Khusus Merawat Kulit Wajah

Disini saya akan merekomendasikan sebuah Sabun Olive Soap dari Green World yang terbuat dari minyak zaitun asli yang di padukan dengan madu serta Vitamin E dan komposisi lain. Minyak zaitun sudah di percaya dan di gunakan pada zaman mesir kuno pada saat kerajaan cleopatra yang di gunakan sebagai ramuan lulur awet mudanya tidak hanya itu,minyak zaitun juga di pergunakan di kerajaan  yunani kuno serta romawi pada saat itu para bangsawan romawi percaya bahwa minyak zaitun mempunyai manfaat yang sangat besar bagi kulit mereka.

Pengertian Kulit

Kulit (Integumen) adalah lapisan pelindung terluar dari tubuh kita. Kulit memiliki fungsi yang sangat vital bagi system tubuh. Setiap hari ada jutaan sel kulit yang rusak dan harus diperbaharui karena ia tak henti-hentinya menerima berbagai rangsangan mekanis dari luat. Kulit terdiri atas dua lapisan, yaitu Epidermis (lapisan luar), dan Dermis (korium) atau lapisan dalam. Lapisan luar terdiri dari beberapa lapis, yaitu: stratum korneum (lapisan zat tanduk) yang mati dan selalu mengelupas, stratum lusidum, stratum granulosun yang mengandung pigmen, dan stratum germinativum yaitu lapisan yang selalu membentuk sel-sel ke arah luar.

Olive soap sangat disarankan bagi orang yang ingin merawat tubuh mereka di sarankan juga bagi mereka yang mempunyai problem kulit yang serius atupun riangan disarankan untuk memakia Olive soap ini karena kandungan minyak zaitu yang terkandung didalamnya mampu menyembuhkan serta memperbaiki sel-sel kulit yang ada di dalam kulit sehingga kulit menjadi sehat kembali.


 Green World Olive Soap terbuat dari minyak zaitun lami di tambahan dengan madu, vitamin E dan komposisi lain. Pemakaian Olive Soap membuat kulit menjadi lembut, cerah, lembab dan tidak berminyak.

Khasiat dan Kegunaan :
  • Membentuk lapisan pengikat cairan yang bekerja melembabkan kulit.
  • Mengangkat sel kulit mati dan menutrisi kulit untuk regenerasi sel baru.
  • Mencegah pembentukan flek dan memutihkan kulit.
  • Membersihkan sampai pori-pori dalam, mudah dibilas, membersihkan kotoran secara menyeluruh.
 Keunggulan :
  • Minyal zaitun mengandung squalene dan asam lemak yang di butuhkan kulit, cepat menyerap efektif mempertahankan kelenturan dan kelembutan kulit. Minyak zaitun juga mengandung banyak asam lemak tak jenuh runggal, vitamin dan antioksidan fenolik yang berperan mengurangi keriput, mencegah penuaan kulit dan membuat kulit putih.
  • Glukosa, fruktosa, asam amino, vitamin, protein, mineral dan kandungan lainnya dalam madu bekerja pada permukaan kulit, memberikan nutrisi bagi sel kulit untuk regenerasi. Vitamin E sebagai antioksidan yang membantu mempercepat metabolisme kulit, meningkatkan aliran darah, mempercepat regenerasi sel dan menjaga kelenturan kulit.
  • Busa Olive Soap begitu lembut dan tidak mengiritasi kulit. Olive Soap bebas pengawet.
Komposisi : Minyak zaitun, madu dll  Isi : 1 pcs.  Harga : Rp. 55.000,-

Tetimoni Olive Sabun :

 Untuk pemesanan sabun herbal berkhasiat silahkan smskan format pemesanan sebagai berikut : 

 Cara Pemesanan Olive Soap :

ND-Olive : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP
Kirim ke : 085223808444

 Pemesanan tanpa format ND-Olive tidak akan kami proses. 

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN : 
  •  Pemesanan 1-2 barang dikirim terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.
  •  Pemesanan diatas 2 barang harus transfer terlebih dahulu, minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan.
Di ingatkan ! bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik. akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.